Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Rabu, 14 Januari 2009

"PR dan Award lagih"

Hallo Sahabat... Alhamdulillah .. kita bisa bertegur sapa kembali dengan ceria di hari ini.Untuk kesempatan ini,budhe ingin menyelesaikan pe er dari beliau Mba' Acha pemilik Griya Unik makasih yach... dan maaf banget baru sekarang dikerjain he...
Ini dia juklak pe ernya biasa pake boso linggis je..

"The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then
you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

~my next b'day ~
Wah... jujur aja budhe ga' merayakan yang namanya ultah dengan pesta atau biasa identik dengan potong kue dan tiup lilin tapi untuk para Sahabat yang akan memberikan special kado ,tentu saja budhe ga' nolak he.. Budhe lahir tanggal sebelas Agustus... masih lama kant... silahkan siapin yach... dan umur budhe antara tigapuluh tiga taon sampai ampat puluh taon he

~A place i'd like to travel~Ya budhe suka banget mengunjungi tempat beginian air terjun,pegunungan juga persawahan... rasanya tu adhem ati banget selain kita bisa berdialog dengan alam sekitar... budhe juga bisa mengenalkan pada anak anak tentang keindahan dan tanda-tanda kebesaran Allah T'alla

~A favorite place~
Aha inilah tempat paling disuka dibandingkan tempat lain ya dapur,sebab disinilah budhe bebas berekspresi..mo' gedumbrangan,pukul pukul ulek ulek banting banting kecipak kecipuk poko'e semua bakal ma'lum he.

~My favorite Food~
Selain sayur asem,urapandan sambel lalap... budhe tu demen banget ma segala jenis makanan laut,Masaknya gampang digaremin dhoank dah enak.

~Favorite Color~

Budhe penggemar warna biru hitam dan putih dan jangan tanya kenapa yach... namanya suka tu kant susah njelasin sebabnya he..

~A nick name I had~
Waktu budhe kecil tu punya nama pendek a'ung, ,imus dan adek uci setelah masuk dunia kerja biasa dipanggil dengan nama Fakhrun atau Musri kemudian setelah nikah nisbat ke suami.
~College Major~
Asli budhe ga' sekolah formal dan kalaupun iya cuma lolos ajah hiks..jadi lewatin aja yach..

~Name of My love~
Setelah Allah Ta'alla dan Rosulullah SAW... tentunya orang tua dan keluarga selebihnya untuk Anda semua para sahabat yang mendoakan kebaikan untuk budhe.Insya Allah....

~A Bad Habit~
Jarang mandi he sehari sekali dhoank...hihi..

~My Hobby~

Membaca apa saja yang sekiranya bermanfaat dan mendatangkan kemanfaatan

~whislist~

Pengen khusnul khotimmah dan memiliki anak anak yang sholih dan sholihah serta menjadi penyejuk mata hati semua orang....

Alhamdulillah... selesai juga...dan ini dia penampilan Awardnya ..:


Sahabat.... siap siap aja yach... kejatuhan tugas ini...

17 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

Budhe, sama nich dapet PR ya beginian hihihi.... PR nya dapet nilai 100 deh...

ATCA mengatakan...

Wahhh
siippp
bagus banget budhe...PRnya dapat 1000 he..he..
selamat ya budhe..dan makasih PRnya dah diselesaikan dengan baikk

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Haha... makasih Mba' Milla... iya nich... PR bergilir he..

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Horay... PR budhe dapet nilai seribu... wah... ketimbun dhonk...silahkan tugasin ke yang yainnya juga yach... makasih ya Mba' Acha...

Lyla mengatakan...

waduh... budhe sempat ngerjain PR hehhe... byk banget tuh

budhe mengatakan...

Ho oh Mba' Lyla.. nyari gambarnya mpe merem melek jeh..hehe.. makasih ya..

Yannie mengatakan...

Wah...soal makanan kita satu selera nih Budhe...Insyaallah kita bisa kopdar ya...next time...
Makasih PRnya...insyaallah dikerjakan ya Budhe....

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

okay Mami Yanny... tos dulu ah...

Lifi Family mengatakan...

Selamat Ya Budeh...dapet nilai tinggi tuh..PR bisa mempererat ukuwah Blogers.sip

Kristina Dian Safitry mengatakan...

gadis rantau datang bawa piring.sapa tahuu ada yg mau ngasih udang,he..he..

Cengkunek mengatakan...

wa, kalo saya dapat PR kayak gini, pasti bingung mau jawab apa

renny mengatakan...

Budhe pasti rajin ni dari dulu sekolahnya ...wah lemari awards tambah penuh saja Budhe.

Harry Seenthings mengatakan...

wah budhe rajin nih ngerjain prnya aku berikan nilai berapa yah budhe? kayaknya 1000 lebih cocok deh...hihihihih

Brigadista mengatakan...

waaahhhhhh Pr,... moga dapet nilai bagus,...hiks hiks hiks,...!!!

My Journey mengatakan...

wah... budhe... sayur asemnya bikin laper nih...

ziezie mengatakan...

Barokalloh Budhe...zie jd lebih kenal Budhe nih...dan semoga terus semangat berbagi kebaikan lewat blog

sii melyn mengatakan...

hihi.. sama budhe ana juga males mandi..
prnya sapa yang ngasi budhe??

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...