Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Sabtu, 10 Januari 2009

"Anugerah Terindah"

सूरत चिंता तेर्बुका बात सुआमी बेलाहन Surat cinta terbuka buat suami belahan jiwaku


Sembilan tahun sudah kita bersama membangun masa depan meraih mimpi terindah....

Susah senang kita bersatu dan terus desahkan doa .."Jangan pernah berpisah" sebab aku tercipta dari tulang rusukmu supaya dekat dan lekat di hatimu...

Aku berharap dekapan perlindungan serta kasihmu senantiasa...

Dikala jalan beronak duri saatnya kita melangkah untuk mencegah salah faham...saling mendengar memahami dan mendukung dalam tiap keputusan .

Tak seorang pun sempurna ... hayolah.. saling melengkapi mengimbangi serta menerima sebagaimana adanya.

Keteguhanmu menjadi penopang dikala kulemah,kehalusan budimu meneduhkan hatiku yang resah

Keberanian diimbangi sikap hati hati... Ketegaran diiringi kelembutan...Ketegasan dilengkapi kesabaran...

Masih jauhkah jalan kita menuju...ada apa dengan kita begitu banyak hambatan dan kelokan ..

Bersamamu aku berani melangkah menempuh dan menikmati perjalanan ini sepenuh kasih.

Aku mengagumi dan membutuhkanmu sebagai pengimbang dan pelenkap hidupku...

35 komentar:

IKA BRAWIJAYA SENGATA, KUTIM, KALTIM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ATCA mengatakan...

Wahh budhe..surat cintanya dalam bentuk puisi buat belahan jiwa budhe keren habisss...ikut terharu membacanya....
semoga menjadi belahan jiwa sepanjang masa hingga hanya maut yang bisa memisahkannya.

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Waah.. ternyata budhe romantis juga yaa... kalimat2nya bagus banget.. bikin yg baca terhanyut..

renny mengatakan...

Semoga sembilan tahun penikahan budhe membawa keberkahan kebahagiaan untuk beribu tahun kedepannya ..may U happy forever

Shanti Fahlevi mengatakan...

Yuhuiiii... 9 tahun nieeh,.. Selamat ya bu.. semoga tetep rukun dan langgeng.. sakinah mawardah dan warohmah..:)

arieyanie mengatakan...

semoga menjadi keluarga sakinah mawardah dan warohmah.

selamat yah mba'...
9 tahun bukan waktu yang sebentar.

salam kenal mba' :)

Ummu Faaza mengatakan...

slmt ya budhe...tetap kompak ya! "ada 7 gol yang akan dinaungi Allah pd hari tidak ada naungan kecuali naunganNya...(diantaranya) 2 orang yang saling mencintai karena Allah, keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah..."(HR. Bukhari Muslim). Smg kita smua termasuk di dalamnya, amin.
Jadi inget lagunya Thufail al ghifari: catatan terakhir nih! coba deh dengerin...

widie mengatakan...

Budhe bagus banget kata2nya menyentuuuhh sekali...aku setujuu banget dengan ungkapan hati budhe hehehe..

Andri Permana mengatakan...

Subhanallah Budhe.... 9 tahun perjalanan pernikahan dan rasa kasih sayang, juga cinta tulus Budhe selalu membawa kebahagiaan. Semoga selalu menghiasi hari hari Budhe. Andrie mauuuuu banget .....

mama icel mengatakan...

ini ultah perkawinan ya budhe?? bagus banget puisinya?? pasti pakde makin cinta neh...jhn pernah berhenti untuk selalu setia dan slg mengerti ya budhe..

fadlun mengatakan...

budhe..trharu aku bacanya,semoga pernikahn budhe membawa keberkahan...mencentak generasi2 rabbani..amiin

Brigadista mengatakan...

Budhe,... Surat cintanya keren ya....!!!

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

u/ Mba Acha :Barakallahu fiiika..Amien ya Robbal 'Alamien.. makasih yach..
u/ Mama Shasa :hehe... kadang seh... klo' diam menghanyutkan yach...makasih..chers..jadi tersipu nich..
u/Mba' Renny : Amien..ya Allah...kabulkanlah segala doa...makasih yach..
u/Bunda Latifah :Amien...Barakallahu fiiiika...makasih..
u/ Ummu Faza :Insya Allah Ummu... makasih..
u/ Widie : Toa dulu ah... makasih yach..
u/ Mama Icel :Maunya seh gitu ..semoga yach... makasih banyak...
u/ Mba' Andrie :Hayo atuh kita usahakan bersama..kita pasti bisa Insya Allah..
u/ Mas Fadlun :Amien.. makasih yach..Insya Allah..
u/ :Brigadista :Aha... makasih ya..

Witha mengatakan...

Selamat ultah pernikahan ya Budhe...
Smoga pernikahannya makin kuat, makin bahagia dan makin indah...

Cengkunek mengatakan...

iya romantis, puitis
mengharukan
semoga bahagia

Lifi Family mengatakan...

Selamat ya Budhe, udah 9 tahun, semoga langgeng sepanjang masa..livi bangga nih punya budhe romantis

Li mengatakan...

wahhh....jd terharu niy...
keren niy budhe...^^

ke2nai mengatakan...

budhe, indah sekali kata2nya.. moga2 langgeng ya budhe :)

Nia mengatakan...

selamat ulang tahun pernikahan budhe...wah udah 9 tahun yaaa...pastinya dah byk suka duka yg dilalui bersama...smoga kedepannya makin kompak...menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah....anak2 tumbuh menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama...amiin..

tyas mengatakan...

happy 9th anniversary ya budheee....
semoga budhe sekeluarga selalu ada dalam lindungan Allah SWT... amin..

^MyRadith^ mengatakan...

Subhanalloh... bahasa qalbunya indah banget, gak disangka budhe seorang yg puitis n romantis :)

EvieJPu mengatakan...

Subhanallah..indahnya ungkapan cintanya..semoga langgeng ya..bisa melewati segala cobaan rumah tangga dengan bijaksana

Lyla mengatakan...

waduhh... so sweet budhe... :)

My Journey mengatakan...

selamat ulang tahun pernikahan ke 9 ya budhe... semoga selalu kompak dan rukun :)

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

u/ Mba' Whita :Amien... makasih yach..
u/ Cengkunek : hehe.. makasih yach.. Amien..salam kenal jabat erat slalu..
u/ Lifi Family : hmmm... iya kah.. makasih yach... budhe tersanjung sekali..

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

U/Mba' Li.Mba' Nia,Ke2Nay... makasih ya.. Amien..

u/ Mba' Tyas,Mba' Lyla,Mba' Evie JPu :Makasih yach.. budhe bahagia banget nich.. Amien..

Penny mengatakan...

wah.. senangnya dapat surat cinta nih... saya ngga pernah hehehe

Yannie mengatakan...

Ungkapan hati yang sangat mendalam...Semoga pernikahan Budhe selalu langgeng dan bahagia dunia akhirat...

Asih Evan mengatakan...

Selamat ya Budhe untuk pernikahannya yang ke9. Semoga smakin saling menyayangi dan membutuhkan, amin.

Febrie mengatakan...

duh romantisnya budhe .. jadi ngiri nih .. hehee

Kristina Dian Safitry mengatakan...

budheeee....

ajarin gadis bikin surat cinta buat kekasih gelapku dong*gubrak!*bleq!jatuh deh gw,he...he...
*maap budhe..gadis baru sempet mampir*

ziezie mengatakan...

semoga Allah SWT senantiasa menganugerahkan segala kebaikan untuk keluarga Budhe ya..semoga bs menjadi suami istri dan keluarga yg abadi sampai akhirat kelak

ziezie veteriner mengatakan...

semoga makin semangat Budhe untuk terus berbagi kebaikan melalui blog ini

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Amien ya Allah... terima kasih untuk semua sahabat yang mendoakan kebaikan untuk keluarga budhe smoga Allah Ta'alla menganugerahkan yang terindah pula untuk sahabat semua Amien..

superior mengatakan...

dolce bag
dolce gabbana handbags
dolce gabbana bag
dolce gabbana handbag
balenciaga bag

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...