Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Senin, 17 November 2008

"Tag Tentang Pesahahabatan"

Sahabat..... hari ini sebenernya budhe lagi dilanda malas untuk ngeblog dikarenakan ada dua pasien dirumah yaitu Ayah yang tiba-tiba spaneng sakit kepala mendadak dan juga kakak sinusnya kambuh akibat cuaca mulai dingin padahal saat ini disekolahnya sedang tes dan dia bersikeras untuk tetap berangkat,ya sudahlah ...memang anak budhe satu itu slalu semangat Alhamdulillah.
Wallahu A'lam mungkin ini salah budhe yang memaksakan Ayah untuk melakukan beberapa kunjungan ke para sahabat diantaranya ke Bunda Faza sang Tante yang akan merawat Kakak,Mas serta Adel saat budhe tinggal nanti.Maksud budhe sih supaya terkondisikan dulu jadi tidak kaget saat tiba waktunya berpisah dari kami. Dilanjutkan menengok Bunda Farissa yang habis sakit dan Bunda Latifah dan Alhamdulillah mereka semua sudah sembuh seterusnya Insya Allah.
Dan ada yang membuat budhe kembali bersemangat untuk segera menyapa Sahabat semua.Ini dia Tag persahabatan serta puisi indahnya dari Bunda Ibad sahabat yang budhe senantiasa merindukannya.Juga dari Mba' Renny sahabat baru budhe yang sekarang sekampung tapi belum bertemu muka he.. smoga persahabatan kita langgeng dan berkah yach... Amien.. Oh ya ini puisinya budhe padukan aja dengan dari sahabat budhe Bu Ain lewat email.
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau suburi dengan penuh rasa terima kasih.

Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu, setelah DIA.
Kerana kau menghampirinya saat hati lupa
dan ...
mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian


.. åL-ƒåqî®å ..


Beranilah !!!!
Jangan menunggu senyuman, baru mau berbuat baik

Jangan menunggu dicintai, baru mau mencintai
Jangan menunggu kesepian melanda, baru menghargai persahabatan

Jangan menunggu pekerjaan terbaik, baru mau sungguh bekerja

Jangan menunggu mendapatkan banyak, baru mau berbagi

Jangan menunggu kegagalan tiba, baru ingat dengan nasihat-nasihat

Jangan menunggu kesulitan muncul, baru mau percaya dengan doa

Jangan menunggu adanya waktu, baru mau melayani

Jangan menunggu orang lain terluka, baru mau meminta maaf

Jangan menunggu.... ..., karena kamu tak tahu berapa lama waktumu

Jangan menunggu.... ..., beranilah!Anthony Dio Martin
Siapapun yang merasa jadi sahabat baik budhe... silahkan ambil tu puisi dan Tagnya.Jangan lupa laporannya makasih ya...mudah-mudahan makin mempererat persaudaraan dan persahabatan kita.

18 komentar:

Yannie-Jepang mengatakan...

Puisinya bagus banget Budhe...ya tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah...BTW Cepat sembuh tuk keluarga Budhe ...semoga sehat selalu...aamien

Milla Widia N mengatakan...

iya, puisinya buagusss bener... aku boleh ambil ya Budhe? hehehee...

Lyla mengatakan...

budhe kok gak mampir ke rumahku??? aku sahabat budhe gak sih hiks...

puisinya bagus budhe... boleh diambil gak?? Gak enak ahhh blm dpt ijin dari budhe hiks..

meyrinda mengatakan...

asikkkk berarti aku juga dapet ya budhe

mingto, obsesion seleb mengatakan...

wah yg sabar budhe... Budhe masih di QATAR yah? wah pingin banget kesana Budhe. Puisinya bagus lho Budhe

Herdin O. T. mengatakan...

BUDHE... pa kabar..?? thanks invite plurk nya.. eh. Budhe.. punten atuh. Tag Budhe lom aku ambil... sekalian aja deh dengan tag persahabatan ini..

Semoga silaturahim kita tetap terjaga ya Budh... salam untuk anak-2 dan salam hormat buat sang misua... hehe

mama valisha mengatakan...

alhamdulillah udah sembuh... semoga sehat terus ya .....

Witha mengatakan...

Puisinya Budhe bikin semangat nih!

Smoga Ayah dan Kaka cepet sembuh ya...

Hellen mengatakan...

indah banget kata-katanya.
Menyentuh kalbu....
Semoga kita semua bisa melakukannya :)
SALAM SUKSES BUDHE !!!

Fakhrun Musriati mengatakan...

Hayo dech pada diambil ya ..momggo-monggo..smua special sahabat budhe..

Riema Ziezie mengatakan...

alhamdulillah jd banjir award...makasih kakaku sayang...semoga persaudaraan kita selalu terikat kuat dihati, semoga Budhe Sekeluarga selalu dalam Lindungan Rahmat-Nya

ENDRIYANI mengatakan...

Makasih ya Budhe Tag dan puisinya sangat indah...Ntar Aku ambil ya...!!!

Else mengatakan...

cihuy......... budhe baik deh.... aq yg baru mampir 1x dah dianggap sahabat...
sep budhe... puisinya kuambil , but gak skrg.... lampu mati, susah ngetiknya, hickz

Andrie mengatakan...

Budhe..... duuuh ikut prihatin , semoga lekas sembuh untuk suami dan putranya...... Jaga kesehatan loh budhe, waktu berhaji hampir tiba.....

O yach, budhe. tuh puisin tagnya boleh yach buat akuwh...makasih budhe, segera aku pajang....

Febrie mengatakan...

makasih ya .. ntar aku kerjain .. muuuaahh..

Ummu khalid mengatakan...

komentar untuk puisi :
subhanallah....

EvieJPu mengatakan...

Sungguh puisi yg sarat nasihat.
makasih budhe,aku sahabat budhe juga khan?(tapi koq ga ada namaku di kolom sahabat..hiks..hiks..huhuhu..)

Ya udah aku ambil tag dan puisinya ya..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

budhe.. kok jd gak ada Shout box ya..? mau laporan nih.. PR dah selesai di kerjain.. mksh ya budhe..

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...