Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Kamis, 20 November 2008

"Award lagih"

Hallo Sahabat....


Alhamdulillah... berkat doa dan harapan para sahabat semua Insya Allah, budhe sekeluarga kembali ceria dan kk' Fida yang sedari kemaren demam tinggi juga dah baikan serta ayah pun kembali tersenyum.Makasih ya...


Kali ini masih tentang Award berantai.... waktu ke blognya Mba' Tyas, ada suguhan Gokilzz Award sengaja budhe ga' nyomot karena asli beneran ga' ngerti apa tu gokil bahasa apa dan maksudnya yang gimana .Whala... kok ya kebagian juga dari Mba' Lyla yang sangat supel dan ramah makanya blognya selalu ramai dan yang bikin budhe tambah chayank,beliau Mba' Lyla tu rajin nengokin budhe. Ya namanya juga pemberian dari sahabat ya... pastinya special banget .Makasih ya Mba' Lyla..... dan inilah penampakannya :



pencetus eh maksud budhe tu yang ngebuat Award ini aya-aya wae yach.. lihat dech kriterianya crazy,Beauty,Phenoenom,Smart,Clumsy,Funny,Cute dan yang terakhir Jarang mandi Nah,dah silahkan bagi sahabat yang ngrasa pas dengan pribadi itu atau punya pandangan terhadap sahabat lain mirip kriteria tersebut... monggo dicomot ajah.

jarang mandi...
Eit... ternyata ada buntutnya je jadi sebelum terima tu Award mesti menyebutkan hal hal tergokil yang pernah sahabat lakuin.


budhe ga' ngeh tu gokil jadi apa ya.. klo' lihat dan menikmati postingan sahabat yang dah kebagian seh menceritakan hal yang memalukan dan tak terlupakan gitu


Wadhoh itu mah sama aja mencabik baju di dada alias membongkar aib sendiri yach... wah gimana dhonk...lagin mesti dingat-ingat dulu nich..hmmmm... okay..tapi .... ya sudah baiklah...


Waktu budhe te ka tuh brangkat sekolahnya paling pagi trus nongkrongin ayunan dan bagi kawan yang dateng dan mo' main mesti bayar ke budhe lima rupiah baru tau setelah gedhe klo' kelakuan gitu disebut preman yach..klo' upacara budhe kecil harus jadi pemimpinnya klo' ga' pasti geger


Waktu budhe es de lupa klas brapa gitu kant ada acara Maulid Nabi atau rajaban dan setiap kita suruh bawa makan rantangan yach...nyampai sekolah ngumpul di aula makanannya dikumpulin jadi satu trus kita ndengerin pengajian selesainya baru dech ambil satu satu jadi tukeran gitu...seneng banget budhe dapet nasi lauknya mewah banget waktu itu ada telur asin separoh,abon,serundeng kacang dan krupuk Di bangku depan sana kedengar ada kawan dikerumun beberapa kawan serta guru sambil mulut masih penuh makanan budhe kecil mendekat juga dan sangat terkejut ternyata dia mendapat rantangnya budhe yang isinya dua potong singkong goreng dan tiga telur ayam kampung rebus.


Tentu saja waktu itu budhe panik dan ketika pak guru tanya ke semua sambil menghibur milik siapa makanan enak ini????...budhe diam aja malah sendawa... hi... sungguh



Waktu es em pe tiap senin seringnya terlambat dan ga' ikut upacara malah nongkrong di kantin elala...kebablas sampai pelajaran ke dua... bolos dech..

Waktu es em a ceritanya kant budhe ketua kelas dan bertanggung jawab manggil guru ke kantor untuk pelajaran berikutnya supaya kelas ga' gaduh dan asli budhe tu ga' seneng ma pelajaran kimianya pak Almahdi jadinya sebelum pak guru nyampai kelas budhe buru sembunyi di wc .

Waktu .... ah budhe ga' sanggup nich meneruskan oh tidak!! sejak itu trus lurus-lurus aja kok ga' ada kebadungan lagih Ya Allah... smoga ga' nurun ke anak cucu dech..
Silahkan dech... klo' ada yang mo' nerusin pe er ini tapi sungguh budhe harap seh ga' usahlah cukup budhe terakhir.Ambil aja Awardnya..dan simpan di bufet koleksi.Akhirnya selamat dan sukses untuk semua sahabat


Oh ya... hampir kelupaan... budhe juga dapet special Award persahabatan nich dari Mom Evie JPU Angels yang baik hati dan budhe ingin sekali kopdar dengan beliau makasih ya... :


So... monggo -monggo seperti biasa Award-Award tersebut budhe persembahkan kembali special untuk para sahabat yang rajin mengunjungi budhe serta menyimak suguhannya.

Akhirnya budhe ucapkan selamat dan sukses










7 komentar:

Witha mengatakan...

Aduh ga kebayang deh klo pas Budhe Te-Ka suka minta uang sewa ayunan :D

Selamat buat awardnya ya budhe :)

Milla Widia N mengatakan...

hayoooo di koleksi lagih tuh awardnyah... :D

Lyla mengatakan...

wah... budhe ternyata sama kyk aku jarang mandi hihihi... memalukan ya... :D

wah templetnya dah ganti lagi budhe jadi 4 kolom budhe hebad... :D

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. ternyata budhe mantan preman ya.. hehehhe.... asik jg ya budhe ada acara tuker makanan ky gitu...

ke2nai mengatakan...

gpp apa sesekali gokil budhe. biar hidup lebih berwarna :)

tyas mengatakan...

ternyata budhe bandel juga yah... reman neeeeh....

EvieJPu mengatakan...

hahaha..lain dulu lain sekarang..dulunya preman sekarang suri tauladan..

Aku juga pingin banget kopdar ama budhe..insyaAllah kesempatan pasti ada..

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...