Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Kamis, 13 November 2008

"Judul Campur-Campur"

Bismillah wasyukurillah...

Hallo Sahabat semua....rasanya lamaaaa banget budhe ga' menyapa yach... maafkanlah karena beberapa waktu ini budhe jarang banget online.Trus budhe kemana aja sih ..sok sibuk ya kant berangkatnya masih tanggal dua puluh enam nanti? wah sebenernya ga' juga...

Budhe tu mburu baju-baju anget untuk Adel karena menjelang musim dingin di Qatar.Ma'lumlah yang budhe cari tu yang murah meriah jadilah nguplek dari satu tempat ke tempat lainnya klo'untuk Kakak dan Mas mah punya taun-taun lalu masih bisa dipake.Selain alasan itu ... si tengah Jiddan dah kelas satu esde tapi belum juga kelar bisa baca.. hmmm .. budhe ngenes banget dan bukannya maksain sih tapi mesti lebih telaten lagih.Memang sih kondisi kelebihan dan keunikan setiap anak beda ya gemes aja karena si sulung Fida dulu tiga taun dah bisa membaca.Dan Alhamdulillah sekarang dah mulai kebuka bisa meski belum lancar.

Alhamdulillah sekarang budhe juga dah kemas-kemas untuk menata baju dan segala keperluan anak-anak,ya mereka akan boyongan kerumah sahabat budhe di Wakra yang dengan mulia hati bersedia ketempatan serta merawat anak-anak selama budhe dan suami menunaikan ibadah haji yang Insya Allah berangkat dari Qatar sini tanggal dua puluh enam November ini.Dan kalau masih ada umur,akan kembali ke Qatar lagi tanggal empat belas Desember.Sebentar yach... klo' dari Indo kant biasanya sekitar empat puluh harian.

Qatar punya perbatasan darat dengan Saudi Arabia dan tiga sisi lainnya terhubung langsung dengan laut.Sehingga budhe beserta rombongan jamaah lainnya yang berhaji dari sini bisa melakukan perjalanan ke Mekkah dengan mobil atau bis.Kira-kira memakan waktu lima belas ... wow lama juga ya.. padahal klo' naik pesawat cuma satu jam.Berangkatnya kira-kira menempuh 1.500 km sedangkan
pulangnya 2.100 km.Jadi Insya Allah berangkat abis shubuh nyampai Miqat abis Maghrib.Setelah berikhram barulah lanjut ke Masjidil Haram.Dan seterusnya....

Insya Allah. budhe dah pasrah semua segala urusan pada Allah Ta'alla termasuk telah menyiapkan surat wasiat tentang kelangsungan hidup anak-anak budhe jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ataupun budhe meninggal disana.Jika budhe mati kepinginnya sih tak usah diusung pulang ke Indo tapi dikubur dimanapun tempat ninggalnya.

Dan tentu saja budhe berdoa dan mengharap sepenuhnya agar dimudahkan segala urusan,lancar dalam beribadah selalu sehat serta selamat hingga kembali berkumpul bareng anak-anak juga menyapa hangat para Sahabat semua.Mohon doanya ya...

Bahwa panggilan haji sudah ada sejak jaman Nabi Ibrahim AS (Surah Al-Hajj ayat 26-37),Ini adalah pengalaman pertama budhe yang tentu saja menggetarkan serta bersyukur banget mendapat kesempatan di usia sehat untuk bertamu ke Baitullah dan Insya Allah budhe mohonkan pada Allah Ta'alla agar para sahabat muslim lainnya yang belum berkesempatan dimudahkan jalannya untuk menyegerakan. Hlangkanlah pikiran kalau kita belum dipanggil untuk berhaji lakukanlah selagi muda dan mampu. Baik dalam hal fisik maupun materi .Bulatkan niatdari sekarang sisihkan sedikit tabungan kita untuk tabungan berhaji. Smoga Allah Subbahanahu wa Ta'alla meridhoi niat mulia ini.

Pada kesempatan ini pula budhe mohon maaf sedalam dalamnya pada semua sahabat baik yang bertemu langsung dengan budhe sekeluarga ataupun yang belum dari A - Z sekiranya berkenan melapangkan hati untuk mengikhlaskan kekhilafan budhe.Perjalanan masih dua minggu lagi baru mulai tapi sah aja kant klo' pamitan dari sekarang..he...

Terima kasih Jazakumullah khoiron katsiiran... budhe haturkan kepada Bunda Faza sekeluarga yang merawat anak-anak budhe serta para sahabat yang setulusnya mendoakan untuk kelancaran perjalanan budhe ke tanah suci smoga makbul dan mabrur.Amien...

Kemarin budhe juga dikejutkan dengan pemberian anugerah Award dari Mba' Ziezie sahabat budhe yang baik hati smoga senantiasa slalu dalam perlindunan dan kasih sayang Allah Ta'alla..Amien.. dan inilah penampilannya :


Trus kemarin juga pas lagi nengokin blognya Mba' Tyas sahabat budhe yang ramah banget smoga Allah Ta'alla mewujudkan mimpinya yang wow!! bikin budhe terperangah dan berdecak kagum.. mo' tau apaan tuh.. silahkan aja kerumahnya ga' bakalan rugi dech.. langganan ya.. budhe juga dapet suguhan Award begini nich keren banget :




Dan jauh sebelumnya budhe juga sempat nyomot Award dari rumah Papa Nasywa sahabat budhe yang rajin nengokin budhe serta tempat nyaman untuk teman duduk bertanya smoga Allah Ta'alla slalu mengkaruniakan keberuntungan dan keindahan hidup lebih serta menjadikan keluarganya mawadah wa rohmah.Amien... ini dia tampilan Awardnya :

Untuk para sahabat budhe lainnya ... Anda semua juga special banget buat budhe smoga Allah Ta'alla menjadikan hari ini dan seterusnya bahagia sejahtera lahir batin.Amien...

Seperti biasa award-award tersebut budhe akan dedikasikan kembali khusus untuk Anda semua sahabat -sahabat budhe yang rajin berkunjung nengokin rumah budhe ini serta menyimak suguhan artikel ataupun sekedar cuapan yang tersaji.

Haha.. maafkan budhe mungkin melanggar aturan pembagian perAward-an tapi sungguh budhe tak bisa memilah untuk si ini dan si itunya karena Anda semua sahabat blogger pantas menerimanya.Jadi tak usah sungkan ya... monggo diambil dan jangan lupa laporannya he....

Selamat & Sukses

27 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

Budheee aku datang niy... pagi2 langsung sowan kemari ^^ mo ambil award boleh kan?
Oia sekalian mo bilang, semoga ibadah hajinya barokah dan mabrur ya budhe...
titip do'anya di tanah suci nanti

renny mengatakan...

bUDHE THANKS AWARDNYA..tapi ini asli lo budhe saya ini nggak ngerti apa si award itu ? gimana cara ambilnya copy paste by html kah ? maklum masih culun..he..he..thanks ya Budhe

^MyRadith^ mengatakan...

Budhe.... sedih bgt baca postingannya x ini. hiks... jd mo nangis.

Semoga dilancarkan & dimudahkan ibadah hajinya y budhe n mohon doanya agar bunda bs menyusul :)

Anonim mengatakan...

Budhe nanya lagi hi..hi..jadi malu...awrd yg Budhe dapat dari blogger lain tu nggak apa2 di save as masuk ke blog kita ..emang gitu ya rolenya ...yang mana si budhe ?

Thks buuuanyak
Renny

Herdin O. T. mengatakan...

AKu kalo baca artikel Budhe.. rasanya sejuk.. dan aku juga terima kasih banyak karena selalu diiringi dengan doa.. semoga Allah SWT selalu melimpahkan karunia yang tak terhingga buat kebahagiaan Budhe, Suami dan anak-2 serta seluruh keluarga...

Janganlah pernah terputus silaturahim yang baik ini...

brigadista mengatakan...

Ambil award sekaligus ngedoain budhe,... semoga lancar budhe yaa...

Ummu khalid mengatakan...

assalamu'alaikum wrwb,
budhe selamat menjalankan rukun islam ke 5 ya, mudah-mudahan Allah SWT menjadikan budhe haji yang mabrur, dan dimudahkan semua urusan budhe di tanah haram, amiin
salam buat adel yang ditinggal jangan rewel ya del
wassalamu'alaikum

Lyla mengatakan...

wahhh budhe bagi2 award ya...kok campur2 budhe... kyk gado2 aja hehehe

widie mengatakan...

Budhe mau berangkat haji yaa..semoga dimudahkan jalannya yaaa diberikan kelancaran dan bs kembali dg selamat sebagai haji dan hajjah yang mabrur amiinnnn

anak2 udah besar jd bs ya dititipkan semoga mrk mengerti ya budhe,amiinn

icHaaWe mengatakan...

selamat menunaikan ibadah Haji.
semoga menjadi Haji Mabrur.amiiin
doakan saya bisa ikut berhaji juga di tahun mendatang. amiiin :D

mingto mengatakan...

wah di QATAR? enak banget yah!! makasih yah budhe atas komennya yg sangat berharga itu. emang sih, aku masih cinta tp dia terllu c4 melupakanku. yah gini, aku stres, tp semakin mau melupakannya, semakin pula aku mengingatnya. gmn tuh budhe?

mingto mengatakan...

oh yah! maksud budhe mengatakan blogku yg berhak mendapat award, maksudnya apaan tuh budhe-ku. gpp kan klo sy anggap sbg budhe beneranku. cos sy sangat jauh juga dengan keluargaku.

Bunda NaNas mengatakan...

Amin. semoga kita2 bisa segera nyusul ya budhe. And thanks awardnya.

UmmiRosma mengatakan...

*SELAMAT MENUNAIKAN FARDHU HAJI*
semoga kembali ke Qatar sihat wal afiat..murah rezeki..dgn haji yang mabrur...amin...

by the way.. tnx for the awards..i will post it to my blog...

*take care*

Febrie mengatakan...

budheeee .. jadi terharu nihh .. moga2 ibadah hajinya lancar ya ... kutunggu come back nya ya .. muuuaahhhh ...

Atca mengatakan...

Budhe..
Saya do'akan semoga perjalanan hajinya lancar dan menjadi haji Mabrur....
Trimakasih awardnya...Insyaallah nanti saya ambil...

Witha mengatakan...

Smoga persiapan keberangkatan hajinya lanjar ya budhe.

Asyik panen award, ku ambil ya budhe. Makasih untuk semua tips2nya selama ini ya^_^

Asih Evan mengatakan...

Selamat menunaikan ibaddah haji Budhe, senengnya ya di usia muda kita di beri kesempatan menjalankan ibadah haji. Karena ibadah haji itu banyak ibadah fisiknya..jadi kalau ada rezki bagusnya selagi muda...

ENDRIYANI mengatakan...

Makasih Budhe...Awardnya bagus-2...Koleksinya nambah terus dech!!!
Dan Selamat ya mau menjalankan ibadah Haji...semoga dilancarkan...disehatkan...dan ketemu kita-2 lagi tanpa kurang sesuatu apapun...Amin

Else mengatakan...

met berhaji ya bude.....
semoga selamat hingga kmbali ke doha

Penny mengatakan...

budhe mau naik haji ya?? selamat ya... moga jadi haji yang mabrur. boleh ikutan comot award nya??

mingto mengatakan...

hello budhe, aku datang lagi nih!! gmn sikon-nya Qatar, sekali2 postingannya pake bahasa arab donk!!

Riema Ziezie mengatakan...

subhanalloh dapat ilmu berharga dari budhe ttg mendidik anak...selamat berhaji ya budhe...semoga Allah SWT Melindungi Perjalanan Budhe dan Abi nya adek2 begitu juga dengan Adek2

Mama Kayla mengatakan...

Alhamdullilah..Puji dan Syukur hanya kepada ALLAH SWT. hanya doa yang dapat kami berikan buat Budhe dan keluarga, semoga Budhe bisa menjadi Haji yg mabrur Barokah selamat dan lancar segalanya Aminnn..
BUdhe, jangan lupa ya kalau dah sampai di Baitulloh panggil saya dan keluarga supaya someday InsyaALLAH bisa mengikuti jejak budhe.Aminnn
Titip doa sekalian ya budhe & makasih nih awardnya pasti aku ambil
Muahhh

rumah lina mengatakan...

Budhe selamat menunaikan ibadah haji ya budhe, semoga menjadi haji yang mabrur... aminn

Nia mengatakan...

budhe...selamat menunaikan ibadah haji yaaa...semoga menjadi haji yang mabrur...sehat selamat sampai tiba kembali ke rumah...amiin

EvieJPu mengatakan...

Selalu banyak hikmah yang bisa siambil dari setiap postingan budhe..
Selamat menunaikan ibadah haji budhe,semoga budhe dan pakdhe menjadi haji yang mabrur dan baik yang pergi dan yang ditinggalkan, selalu dalam lindungan Allah SWT,amin.

Btw awardnya itu semua?makasih budhe..

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...