Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Rabu, 05 November 2008

"Sepuluh bulannya Adel"

Tanggal 30 Oktober kemaren... Adel genap sepuluh bulan.
Alhamdulillah wa syukurilah bin ni'matillah..... di sepuluh bulan pertamanya, Adel dalam keadaan sehat tak kurang suatu apa dan perkembangannya juga cukup memuaskan budhe sebagai orang tua.Berat badannya sekarang sepuluh kilo satu ons dengan tinggi badan hehe.. dah ga' pake panjang lagi nich ukurannya karena dah bisa jalan 75 cm.Makananya juga sudah ngikutin menu keluarga.Buah kesukaannya pepaya ma alpukat gampang ntar klo' pulang kampung banyak tu di belakang rumah di desa mpe pada busuk ga' kemakan klo' disini mah lumayan agak jarang ada.Kali aja ada yang mo' ngirim nich buat Adel... duuh ketrima banget Alhamdulillah terima kasih... dan buah yang paling ga' doyan tu pisang ma jeruk.
Kalau waktu sembilan bulan lalu Adel dah bisa jalan tapi belum bisa berdiri sendiri,dan sekarang masuk sepuluh bulannya dia dah bisa bangun dari duduk berdiri dan langsung jalan serta Alhamdulillah mulai stabil.
Akhirnya kemaren pas libur tu kita nganter anak-anak main sepuasnya dan hari itu ditujukan untuk Adel seorang Kakak dan Mas ngiring alias nunut he....

Inilah Adel dan Kakak yang dah siap siap dengan semangatnya tinggal budhe yang masih nguplek agak ogahan karena kebayang bakal jenuh nungguin mereka main.



Malam itu kita mang belum menentukan tempatnya yang jelas budhe paling ga' suka klo' di mall kecuali klo' ada promo diskont huu... dasar yach.. mang iya namanya juga emak-emak jeh.Akhirnya kita parkir di taman keluarga,Yang gratisan lagi ya budhe???? hehe... iyah!! yang penting anak-anak seneng banget dan poko'nya dipuasin dech..karena besoknya libur sekolah jadi mpe' malampun ga' masalah.


Adel bingung nich secara tempatnya nich agak gelap dengan penerangan terbatas trus semua Qatari Ladynya pake serba hitam pula.


Sedihnya ditinggal Kakak dan Mas yang lari duluan untuik memilih mainan kesukaan mereka.Kelihatannya Adel belum bisa digabung ma teman-teman sebayanya.



Sesaat kemudian Adel dah mulai menikmati mainannya.





Namun..... whala...." Adel kenapa sedih lagi ya ga' bisa main bareng Kakak dan Mas... dah hayo cari teman sendiri ya... ibu ga' boleh ikuuuut,"kata budhe waktu itu.






Mulailah Adel dengan tertatih tatih jatuh bangun jalan mencari teman sesuai seleranya.Sedangkan budhe hanya mengawasinya dari kejauhan sambil sesekali mendekatinya.


Akhirnya bertemu dan mendapatkan pula pengganti Kakak, dia Yara anak Mesir kelihatannya Adel suka.Hahahaha... budhe bahagia banget melihat dan membiarkan Adel kecil berusaha memecahkan masalahnya meski baru sepuluh bulan umurnya.

Selanjutnya ... lihatlah Adel dengan berusaha tangkas naik menyusul Yara yang dah nyampai atas duluan.Jatuh nglundhung ya naik lagi.Olala... ternyata Adel lebih enjoy main dengan teman yang lebih besar.Ya di sepuluh bulan pertamanya ini dia lagi senang mencontoh dan menirukan apapun yang dilihatnya.

Oh ya giginya tumbuh terlambat tuh... hingga saat ini baru ada bakal gigi atas dua dibanding para kakaknya dulu tu sepuluh bulan giginya setidaknya tumbuh empat atas bawah tapi jalannya kakak sebelas bulan dan mas persis di setahunnya. Bicaranya adel juga masih berupa teriakan yang belum berma'na kecuali pa-pa,ma-ma,ta-ta,ntne',eppah??....Hyeah... begitulah Adel anak ketiga budhe di sepuluh bulan pertamanya.



25 komentar:

Herdin O. T. mengatakan...

WAH.. ADEL UDAH BESAR LOH... PINTAR KAYA BUDHE KAYA NYA... GEMUK YA BUDHE.. ANAK SEHAT... LUCUNYA..

Fakhrun Musriati mengatakan...

Makasih Pap... dah berkunjung...

Mommy Farah mengatakan...

duuuh gemess juga niy lihat ppi mbem adel..gayaa bgt tuh pake jeans..mo kemana jeng?hehehe
alhamdulillah yah budhe..senangnya kalo liat anak sehat ceria dan insha allah cerdas dan bisa jadi anak sholehah..bahagianya...
met ulbun yah sayang..ayo kejar2an niy ama kk' farah hehehe

Witha mengatakan...

Adel menggemaskan sekali..^_^

Yannie-Jepang mengatakan...

Wah ...bahagianya seorang ibu melihat buah hati tumbuh sehat dan lincah...Adel selalu sehat ya..Iya bener Budhe kalo anak jalan duluan...giginya tumbuh belakangan atau sebaliknya..tapi yang penting tetap sehat dan aktif ya...Salam sayang tuk putra putri tercinta...

ENDRIYANI mengatakan...

Adel lucu bener tuh pipinya ngegemesin...Trus pinter lagi ya bisa main sendiri nyari temen sendiri...Walau kakak-2nya asik sendiri ya...
Smoga Budhe sekeluarga sehat selalu ya...

rhein fathia mengatakan...

adel lucunyaa... ^_^ mau dunk kak Rhein ketemu.. main2 yuk..

Milla Widia N mengatakan...

sepuluh bulan tuh lagi mulai lucu-lucunyaaa..... ih gemessss yah ^^ moga2 adel sehat selalu ya...

^MyRadith^ mengatakan...

Duh... si Adel mkn lincah aja y. Moga2 selalu diberikan kesehatan yg baik y :)

Herdin O. T. mengatakan...

Jalan-2 ke rumah Budhe... abis lagi kangen-kangennya...

Emi mengatakan...

adel dah pinter ya...dah bisa main sendiri

Fakhrun Musriati mengatakan...

Alhamdulillah... makasih ya semua... Amien..

Ummu khalid mengatakan...

komentar... wuih ngemesiiin.... semoga jadi anak sholehah, amiin

CEMOLEX mengatakan...

Ayo Adel yang lucu ngga boleh nakal ya,,, ntar kalo dah agak gedhe main ke tempat cemolex ya,, disini banyak mainan yang lucu lucu lho.. pasti adel suka dech..

Andri Permana mengatakan...

Selamat yach dik Adel... akhirnya 10 bulan tambah lucu aja..... Tuhhh senengnya punya mama yang sayang ma dik Adel..... Kalo dah gede nanti bantuin Mama yachhh. Salam hangat dari kami.....

Febrie mengatakan...

waahh hebat 10 bulan dah bisa jalan2 .. met ulang bulan ya adel sayang ..

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wah adel berani ya naik or manjat...hebat tuh... kak kayla aja terkadang masih takut...Ayo Budhe, jgn bosan nungguin main...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

met 10 bulan ya adel... cepet gede and tambah pinter ya sayang.. gemes deh liat pipinya kaya bakpao..hehehe

Solsikke i mit hært mengatakan...

wah dulu juga gitu Ais 10 bln gk bisa main apa2 waktu kami pergi ke Legoland, jd yg banyak main yah emak dan bpknya ^_^, sabar yah Del...bentar lagi kok

mama valisha mengatakan...

Adel lucu deh jadi pengen cubit pipinya hehe
hebad ya 10 bulan dah jalan ya budhe...

Shanti Fahlevi mengatakan...

Halo Adel.. tante lama ga nengokin tuh, acaranya sibu-sibuk sibuk ajah..
Selamat ya dah bisa jalan.. :)) semoga tetep sehat

Lyla mengatakan...

hehehe Adel lucu banget... kalo ketemu Tante gemes deh tante liat Adel :)

Anggorowati mengatakan...

Adel nggemesin bgt... cepet neh jalannya.. smoga sehat2 selalu & makin pinter.amiiin

tyas mengatakan...

Iiiih Adel lutuna lutuna lutunaaa...
pengen nyowel pipinya, hehe...
bentar lagi setaun dong... cepet gede, sehat n pinter ya Del..
sun sayang dr tante...

Anonim mengatakan...

duuh anak bungsumu udah gede ya, tambah lucu deh. salam dr irda di jerman.

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...