Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Jumat, 03 Oktober 2008

"Lebaran & Hari Raya Eid al Fitr kami di Qatar"

Sebagaimana negara timur tengah lainnya seperti Saudi,Al-Jazair,Yaman Iran,Irak,Mesir.Quait,Bahrain,Oman serta Mesir yang telah melihat hilal terlebih dulu....Qatar juga berlebaran pada hari Selasa 30 September 2008.Lain dengan negri kita tercintah Indonesia yang hilal terlihat belakangan .Alhamdulillah... hari ini tinggal santai bebas dari cuci piring dan gelas nich...budhe mo' cerita sedikit tentang lebaran boleh simak yach......Lebaran ini adalah kali ke tiga selama budhe tinggal di Qatar.





Lebaran hari pertama budhe lagi cuti sholat karena tepat period pengennya sih nuju ke tempat penyelenggaraan sholat Eid... dan mang anjurannya begitu tapi ada Pakistani telphon mo' berkunjung sekalian abis sholat Eid,whala...akhirnya ya sudah cuma ayah dan mas aja yang ke kedutaan sedangkan budhe beres-beres persiapan nyambut tamu.Siangnya tidur mpe' sore dan abis maghrib ada tamu lagi keluarga Bunda Syafa dan Mama Rafi.

Lebaran hari ke dua kami ke Cornis ya kaya' taman kota pinggir pantai gitu untuk halal bi halal dan silaturahim bareng sesama emak dan bapak-bapaknya dari keluarga IndoOrix.Seru abis Alhamdulillah...terima kasih untuk Bunda Wafa' smoga berkah penyelenggaraannya.Dan pulangnya...niatnya mo' langsung bleg tidur,tapi olala...ada tamu hihi...ya...seneng banget namanya juga rejeki dikunjungi Pakistani lagi dan malem abis ada ...keluarga Bunda Faza' dan keluarga Bunda Nida'dari Wakra yang orang bilang Wakra itu kampungnya orang indo disini karena penduduknya kebanyakan kita-kita.


Seneng bahagia banget serasa berlebaran di kampung halaman sendiri karena bergantian banyak yang dateng.

Lebaran hari ke tiga...agak nyante nich paginya ga' ada tamu...niatnya ganti mo' berkunjung ke Gharafa dan taraaaa....hihi...ada tamu lagi....ah panen nich Alhamdulillah...serasa istimewa banget beda aja dengan hari-hari biasanya yang sepi senyam senyum sendirian aja di depan komputer palagi klo' anak-anak pas pada sekolah...eh...jadi ketauan dech... oh ya ada Nyonyamuda juga kemari...haha...makasih ya dah berkunjung bukan hanya di dunia maya aja...


Lebaran hari ke empat ...kami buka pintu juga untuk saudara dan teman -teman yang bekerja jadi pembantu,wah mereka seneng banget secara budhe ijin dulu ke para majikannya satu-satu.Smoga berkah pula Amien....Trus sorenya kami sekeluarga sowan ke sodara tuwa hehe... tu monyet seteman-temannya di bonbin "Doha Zoo" whala...ternyata banyak orang berjubel disana sampai hampir ga' dapet parkir.Akhirnya Alhamdulillah anak-anak puas disana dan pulangnya hingga hampir tutup,sampai rumah...udah dech...nggeletak tak ...syukurnya Adel ga' rewel malah kaya'nya turut menikmati ya ada pertunjukkan khas Qatar juga banyak permainan anak-anak.Malahan hewan-hewannya tak dilirik sama sekali hihi.. Alhamdulillah pula cuaca dah enakan ga' terlalu panas.






Lebaran hari ke lima ya hari ini budhe santai banget mungkin tamunya dan selesai atau...ga' tau dech...ntar sambil nunggu telphon juga beritanya Ummu Aisy mo' kesini..Sementara Ayah dah mulai kerja dan kakak mas besok dah masuk sekolah lagi.Mo' nyetrika aga' males nich.Wah iya ada janji mo' berkunjung ke Bu Mirna...tapi ya mesti dibatalin kali... maaf ya Bunda Mufti..... soale ga' bisa pergi sendiri ma anak-anak.


Begitulah...smoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan kembali tahun depan dengan kualitas ibadah yang lebih baik.Amien.... Trus silaturahim ini lebih dipererat lagi ya...untuk waktu kedepannya....


Oh ya, ini Award dari Tante Zie dan budhe persembahkan kembali untuk Anda semua para sahabat budhe yang rajin berkunjung serta memberikan penghargaan pula untuk budhe dengan meninggalkan respon or koment tulisan budhe.Makasih Tante Zie dan makasih pula Sahabat...Anda mang sangat berarti buat budhe.
.
Penampakan Awardnya cantik dan keren yach...silahkan monggo diambil sendiri-sendiri...ntar budhe cek lho...dah dipajang pa belum... enjoy ...













9 komentar:

Lyla mengatakan...

wah budhe seru banget sih lebarannya hiks aku jadi iri... tempatku sepiii....

budhe Fakhrun mengatakan...

haha...kita mah dibikin rame aja sendiri Whell!! makasih ya Mba' Lyla...

umi mengatakan...

budhe..walaupun jauh dr kampung halaman lebaran budhe berkesan banget yaks? Lebaran kami kali ini hiks...hiks...kayak hari biasa ajah secara pae masuk kerja and mae mikir biat mudik (hallah dasar!!) maaf ya kami tidak bisa sowan ke tempat budhe..

Emi mengatakan...

jd pingin ke kebun binatang...nanti ah kl suami cuti.

Asih Evan mengatakan...

Wah seruu budhe lebarannya... Emang harus gitu ya, pengen juga tuch jadinya lebaran di negeri orang, tapi maunya yang enak2 hehe...mudah-mudahan kesampaian ya amin.

tyas mengatakan...

seru yah lebaran di negri orang..
aku sih selalu mudik kampung kalo lebaran..
dari desa ke desa.. hehe..

Febrie Pereiza mengatakan...

met lebaran ya ... serunya liburannya .. jadi pengen ke sana nih ..

Riema Ziezie mengatakan...

wah subhanalloh ternyata silaturahim disana juga tidak kalah heboh & serunya ya budhe ... begitulah indahnya persaudaraan karena ikatan iman Islam...

Anonim mengatakan...

[url=http://desethepl.freehostia.com/68/dieticheskie-razgruzochnie-dni.php]Диетические разгрузочные дни[/url]
- вкусное меню кремлевской диеты
[url=http://desethepl.freehostia.com/08-2010/dieta-horoshego-nastroeniya.php]Диета хорошего настроения[/url]
- актуальные вопросы диетологии
[url=http://desethepl.freehostia.com/22-04-2010/10-2010.php]Диеты для похудения после родов[/url]
- похудение методом иглоукалывания
[url=http://desethepl.freehostia.com/01-2010/programmi-trenazhernogo-zala-snizhenie-vesa.php]Программы тренажерного зала снижение веса[/url]
- лида кпсулы для похудения
[url=http://desethepl.freehostia.com/01-2010/10-2010.php]Болезнь похудания[/url]
- аква аэробика для похудения
[url=http://desethepl.freehostia.com/08-2010/05-2010.php]Сверху одеть пояс для похудения[/url]
- диета космополитена 4 дня

[url=http://dnevnik.bigmir.net/groups/article/56377]скачать диеты для быстрого похудения [/url]

[url=http://dnevnik.bigmir.net/groups/article/56374]диеты для похудения отзывы [/url]

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...