Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Kamis, 09 Oktober 2008

"Horay...anugerah Award Lagih oiii...."

Alhamdulillah... ditengah kelesuan untuk posting artikel,dapet Award nich dari Tante Zie yang semua tutur kalimatnya senantiasa menyejukkan hati... makasih yach...budhe sangat tersanjung,bahagia kehormatan banget dan pastinya special penghargaan sebagai penyemangat budhe untuk lebih giat ngeblog lagi (tentu tanpa mengesampingkan tugas utama budhe sebagai wanita,istri serta ibu dari anak-anak budhe.Begini nich penampakkan Awardnya :

Sepindah malih...matur nuwun sanget nggih...Mba' Zie... dan untuk lebih hidup dan menghidupkan semangat ngeblog ini,budhe kobarkan lagi kepada para sahabat yang slalu memberi dukungan.Diantaranya budhe ingin kasih ke Dik Tito, Pherlee sang petualang,Rayan-Dimas, Mama Talitha,Mama Kayla,Mba' Tyas,Mba' Devi,Mba' Eva,Mba' Febri,Raja ghazali,Umi Rafi.Mommy Anya,Bunda Nayla,Bunda Latifah,.dan siapa lagi ..hehe..banyak banget nich kemaruk.. pokoknya yang belum dapet dech tak bisa disebutin satu-satu ...mumpung dari si pemberi tak dibatesin penerimanya..hehe...

Sejujurnya budhe ingin seluruh sahabat blogger memajang Award ini dan penghargaan setinggi-tingginya untuk biang pertama pembuatnya.Hayo Semangat untuk berkarya dan berbagi menebar ilmu serta inspirasi....

9 komentar:

Lyla mengatakan...

makasih ya budhe... aku ambil awardnya... tp aku tambahin aja di postingan yg lama ya... gpp kan??? ada di sini http://lyla-home.blogspot.com/2008/09/award-ke-6-dan-syarat-syaratnya.html

Belajar Dan Belajar mengatakan...

ya ..mang sebaiknya langsung dikoleksi...Mba'Lyla...enjoy

H Tito Adithya T mengatakan...

wah thanks banget budhe.... ini nih yang bikin nambah semangat buat ngeblog..... awardnya ku ambil nanti malam ya budhe soale aku sek ada kerjaaan bentar... begitu selesai first think first ambil award budhe....

Bunda Rierie mengatakan...

wah..selamat..budhe emang paling semangat ngeblog, cocok dengan awardnya...

tyas mengatakan...

Tengkyu budheee....
wah... jadi semangat n terus berkarya di dunia per blogging an nih...
mmmm... mau posting apa ya..?
kadang2 semangat berkobar2 tapi binun mo ngisi blognya... hehe...

Riema Ziezie mengatakan...

alhamdulillah ... budhe nih jangan muji2 zie terus ah ntar zie terbang lho...tp klu terbang utk ketemu budhe di qatar gpp sih hehehe travelling gitu

Riema Ziezie mengatakan...

ketemu sm ponakan2 tante yang lucu dan budhe kakaku sayang jauh dimata deket dihati

Eva Yanti mengatakan...

budhe...makasi ya awardnya...wah jadi makin semangat nih nge-blog Mudah-an aku semangat seperti ini terus Budhe

ENDRIYANI mengatakan...

Makasih ya Budhe awardnya...ntar saya pajang ya...sesuai tema award nya...mari kita tambah bersemangat!!!

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...