Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Sabtu, 18 Oktober 2008

"Horay.... dapet Award Persahahatan & Award Suroboyo"

Terima kasih Mba' Novita (Mama Kayla) semoga persahabatan kita langgeng dan berkah...Amien.Dengan bangga nich budhe pajang :







Dan ada lagi Award dari Mba Lyla,wah tentu saja budhe seneng banget masuk komunitas Jawa Timuran ...makasih ya... ini dia penampakannya :


Karena tidak ada ketentuan jumlah pembagiannya ke berapa sahabat maka dengan bahagia hati budhe persembahkan kembali untuk para sahabat setia budhe tanpa kecuali .Monggo yang berkunjung kemari langsung ambil ini Award yach... karena Anda semua begitu penting untuk budhe.Terima kasih....

6 komentar:

Eva Yanti mengatakan...

Budhe klo mo pesan gak papa kok.... mama jasmine kan pulang ke Indonesia Desember, ntar eva kirim aja ke alamat mama jasmine ke probolinggo, kan lebih irit ongkosnya... :)

budhe Fakhrun mengatakan...

gitu ya...Asyiiik boleh dech ntar rundingan ma Mama Jasmine okay...
Makasih yach.

Febrie mengatakan...

mgoa2 persahabatannya langgeng terus ya ...

budhe Fakhrun mengatakan...

Amien Mommy krucils...makasih...

budhe Fakhrun mengatakan...

Amien Mommy krucils...makasih...

Lyla mengatakan...

walah budhe aku jg dpt award yg sama tp blm aku kerjakan

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...