Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Jumat, 31 Oktober 2008

"Award dari dan untuk Sahabat"

Dengan hati penuh bahagia nich.... budhe ingin berbagi untuk semua Sahabat blogger yang rajin mengunjungi budhe serta menyimak tulisan yang tersaji disini.Inilah Award cantik yang budhe peroleh dari Mba' Tyas :



Sekali lagi Award ini budhe persembahkan kembali untuk semua Sahabat yang tak bisa budhe sebutkan satu persatu pokok'e special banget... jadi monggo ya di ambil dan tak mengapa klo' ga di posting silahkan sekiranya mo' langsung dikoleksi.

28 komentar:

Herdin O. T. mengatakan...

Assalamualaikum Budhe.. award nya cantiq.. pasti aku ambil.. makasi banyak Budhe... salam untuk semua ya Budh..

budhe Fakhrun mengatakan...

Wa'alaikumussalam wr wb... jadi yang pertama ya Pap..monggo-monggo silahkan ambil..hihi..

Febrie mengatakan...

makasih awardnya yaa .. budhe emang paling baeeeekkk deh ..

Bintang mengatakan...

nice award...sekarang lagi musim award neh...btw, budhe, ikutan nulis artikel "BEING An EXPATRIATE" yuk...baca deh postinganku sebelumnya yg judulnya FIDA ABBOTT'S GIVEAWAY OF THE YEAR...Thanks budhe

Asih Evan mengatakan...

budhe yang baik hati & cantik hehehe.. aku ambil awardnya ya...smoga persahabatan kita makin erat...walau belum ketemuan..kapan yak bisa ketemu??

EvieJPu mengatakan...

makasih Budhe doanya untuk Hani..
Awardnya aku ambil ya..
semoga persahabatan kita langgeng..amin

budhe Fakhrun mengatakan...

Amien... untuk semua sahabat budhe... smoga kita dipertemukan dalam suasana bahagia yang nyata...

Hellen mengatakan...

wah budhe awardnya cantik...
saya khan baru 3 kali main, boleh bawa pulang nggak ya?
SALAM SUKSES !!!

Fitriansyah mengatakan...

thanks bude akhirnya ganti kuli juga, wakakakakkkk

ke2nai mengatakan...

budhe... makasih ya buat awardnya.. Insya Allah nanti sy pasang :)

Nur Maulida mengatakan...

Awardnya bagus.... aku ambil ya..... Makasih :)

Emi mengatakan...

maksih awarnya ...langsung di masukan ke koleksi awardnya anya.

CEMOLEX mengatakan...

Aduhh.. makasih banget budhe, jauh-jauh dapat oleh2 award dari budhe yang nilainya lebih dari sekedar cinderamata persahabatan.. nyuwun sewu award-nya saya ambil nggih...

Kojek mengatakan...

Wduh, seneng banget nih budhe. Kojek ambil yach. Ntar kojek posting. Terima kasih bideku ..

NAZA LUCKZANA mengatakan...

terima kasih budhe naza ditawarin award, tapi naza merasa belum pantas bapat beginian dari budhe, rasanya kaya makan gaji buta, entar lagi kalo budhe ngeluarin award dan budhe menilai naza masuk kriteria... pasti naza ambil... makacihhhhh berattt

ENDRIYANI mengatakan...

Wah maksih ya Budhe awardnya bagus...elegan!!! Dah saya save di koleksi award Saya di Laptop...

Lyla mengatakan...

selamat ya budhe...semog tambah semangat ngeblognya :)

brigaspad mengatakan...

makasiih banyak,.. budhe,..linknya aku pasang ya??

Bunda Rierie mengatakan...

selamat ya awardnya,,, duh siap-siap musim award lagi ahhhhh

^MyRadith^ mengatakan...

Bundhe awardnya cantik secantik budhe.
Lgsg bunda pejeng y, gak pk posting. Trims :)

Mama Kayla mengatakan...

Asikk..daku termasuk kan sahabat budhe he he..makasih ya budhe jangan pernah berhenti untuk menulis info2 penting Muahh

Rofi mengatakan...

ass...........buat Rofi yah hehehehe tks bundaaaa

Milla Widia N mengatakan...

yak...tambah 1 lagi nih koleksi awardnyah.... simpan buat kenang2an :D

Witha mengatakan...

Awardnya saya ambil ya budhe, makasih banget...

Riema Ziezie mengatakan...

makasih budhe sayang sayang "award cantiknya" zie ambil ya...semakin erat persaudaraan kita i miss U so much

H Tito Adithya T mengatakan...

thanks budhe.... awardnya langsung tak ambil ya......

Mama Jasmine mengatakan...

Budhe....mama datang mo ambil award....makasih ya budhe......

Aya mengatakan...

budhe... budhe...
saya bole mungut awardnya juga gak??
hehe... salam kenal budhe ^_^

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...