Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Selasa, 09 September 2008

"Seks di Bulan Ramadhan"

Bismillahirrohmaaanirrohiim......

Pada kesempatan belajar saat ini ijinkanlah saya sedikit menampilkan bahasan yang dirasa cukup penting bagi kehidupan kita dalam berkeluarga yaitu masalah seks.Mengapa..... ya demi kesempurnaan kualitas ibadah puasa kita.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam menjalankan ibadah puasa disamping tidak boleh makan dan minum dari terbit fajar hingga matahari tenggelam,juga dilarang untuk berhubungan suami istri.Nah klo' sampai kejadian nich....maka kita mesti mengganti puasanya serta membayar kaffarah mughalazhah atau denda yang berat.Apaan tuh.... yang pertama adalah membebaskan budak.Whell!!! di Qatar ini mungkin ya ga' tau juga sih..tapi di Indonesia tentu tidak didapatkan budak jadi yang kedua ialah berpuasa selama dua bulan berturut-turut.Wadhoh!!! kalau misalnya tidak mampu.... maka yang ketiga ya'ni memberi makan orang miskin minimal 60 orang miskin. Nah lho jika sekiranya ga' mampu juga maka bertaubatlah kepada Allah Ta'alla maka bebaslah kita dari kaffarah.
Dorongan seksual memang kerap tak bisa dihambat datangnya terutama bagi pasangan yang baru menikah,seringnya menggampangkan dalam hubungan keseharian dengan melakukan cumbu rayu.Dalam hal ini mengacu pada hadits Rosulullah saw bahwa beliau pernah bercumbu dengan salah satu istrinya di bulan Ramadhan.Hanya sayang dan memang bukan seperti nabi maka hingga kebablas melakukan senggama.Oleh karena itu... demi terhindar dari perbuatan dosa....maka kita mesti mengatur hubungan seks jangan sampai dilakukan di siang hari.Kesimpulannya boleh berhubungan selama dibolehkannya juga makan dan minum.
Jadi..... kapan dhonk waktunya...... sabar...sabar ya..... yaitu antara antara tarawih dan sahur lebih utama.Lho kok,padahal kant boleh juga dilakukan setelah buka puasa ataupun setelah selesai sahur sebelum terbit fajar..... iya .... namun menurut pakar kesehatan nich,klo' sehabis berbuka...kant perut masih penuh tuh...tak baik untuk kesehatan begitu juga klo' sehabis makan sahur selain itu ntar terkuras energinya malah mengganggu aktivitas harian kita hingga sore harinya...ya kant....
Sehingga waktu paling ideal untuk berintim-intim adalah malam hari sesudah sholat tarawih.Antara berbuka dan tarawih relatif lama ya...jadi pencernaan pun sudah stabil kembali dan kita juga sudah fit dengan makanan yang masuk ke perut.Trus waktu ideal lagi yaitu sebelum sahur ya disaat itu kita masih punya kesempatan untuk mensucikan diri sebelum imsak tiba.
Waktu mana dhonk...yang lebih asyik.... ya setiap pasangan tentu berbeda dalam menentukan kapan sekiranya lebih fresh untuk menunaikan ibadah hubungan intim suami istri.Hehe...akhirnya selamat mencoba meraup pahala sebanyak mungkin di bulan suci Ramadhan ini.

13 komentar:

mama kayla mengatakan...

hi hi..bunda Adel..judulnya bikin sedih..aku puasa nih..luar dalem..hik hik..(kasian deh..).
sabar..sabar..." he he ho ho..hi hi..
Salam buat adel yang maniz..

Bunda Rierie mengatakan...

wuih... kalau urusan 'itu' bunda sich atur aja sama ayahnya ha.ha.ha yang penting nggak mengurangi pahala buln puasa..aminn

tyas mengatakan...

waduuuu.....postingannya mantep bener, ngulas ini....
hehe, iya deh, gak siang2......

budhe Fakhrun mengatakan...

@ Mama Kayla...jangan sedih,Mam...kant jadi ada kesempatan untuk ibadah lainnya...setuju...tetap enjoy,okay..
@ Bunda RiE...betul itu...seeeeep...lah..
@Mba' Tyas...makasih ya..sambutan hangatnya atas postingan ini...

Herdin O. T. mengatakan...

Ehm... budhe sudah berani ya ngulas masalah sex....hehe.. hmmm... eniwe.. cukup informatf juga..

Batur SASAK mengatakan...

wah saya belum punya nh...segera ah agara dapat pahala berlipat ganda....seperti janjiNya

Lyla mengatakan...

hehehe... budhe...aku juga puasa luar dlm nih kyk mama kayla :D

faisol mengatakan...

terima kasih sharing info/ilmunya...

mengapa kita masih didera malas beribadah, baik mahdhah maupun ghayru mahdhah...? untuk itu saya membuat tulisan tentang
"Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?"

silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin...

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/

Novy Chrystiana mengatakan...

hihihi....budhe budhe....aku mah dah biasa "puasa"! habis papanya anak2 kan ga di jogja. Jadi "puasa" ramadhan yg hanya 1 bulan mah keciiiil.....biasa "puasa" bulanan kok budhe!

hehehe..... met "puasa" ya budhe....makasih informasinya..

DIVAS SUMUT mengatakan...

Budhe klu waktunya terus di ganggu 2 satria plus 2 pendekar di tambah 1 bidadari gimana ? bisa-bias setelah selesai lebarang dunk....:)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Selama puasa ini malah jd males tuh budhe.. tau deh kenapa.. jd ya jarang2 gak seefektif wktu gak puasa.. males sih mau mandi subuh2nya..hehheehe..

ENDRIYANI mengatakan...

Klo soal ini sich hihihi...!!! emang gak sebebas seperti bulan-2 lainnya ya...Ada Waktunya dan suka males klo harus mandi malem...ih dingin!!! Jadi klo bulan puasa jarang banget dech kadang gak aja dech...hehehe

frizzy mengatakan...

Dibikin asik aja deh yaa, hehehe. Biar ibadah makin lancarr.
Thanks for sharing...

Cheers, frizzy.

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...