Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Minggu, 21 September 2008

PR I "All About Me " & Parsel

Whell!!! budhe dapet PR pertama nich dari sahabat super duper aktif Mama Shasa,whala...kok ya tentang gue sih...wadhoh...jadi grogi dan...ya sudahlah dikerjakan ajah.
Begini nich juklaknya :

1. Each blogger must post these rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Pr nya menulis tentang 10 Habits and Facts About me, ini dia PR nya...


1. Nama lengkap budhe yaitu Fakhrun Musriati ya njawani banget yach...makasih buat Mamah dan Pa'e yang telah mewariskan nama ini,Fakhrun diartikan sebagai pedang ,Musri ngambil dari kata Musrif yang berma'na bijaksana(bhs Arab) sedangkan Ati hehe...itu mah identitas orang jawa karena wedho' alias perempuan...jadi budhe diharapkan menjadi wanita pemegang pedang yang bijak...hati hati pedangnya tajam nich...klo' marah galak banget...betul.Dan budhe adalah panggilan cayank.. dari para sahabat untuk memanggilkan putra putrinya.


2.Budhe anak kedua dari enam bersaudara..ya sukses KB keluarga besar dan Pa'e serta kakak dah meninggal,tinggal Mamah seorang..hiks jadi kangen nich...semua adik-adik budhe dah berkeluarga,Alhamdulillah...


3. Budhe punya keluarga bahagia dengan seorang suami tercinta Amirul Mukminin yang bekerja menjadi buruh di pabrik minyak dan gas "OrixGTL" di Qatar Timur Tengah serta tiga pejuang kecil kakak Fida mas Jiddan dan Adel.


4. Budhe pernah bekerja sebagai guru TK Harapan Bangsa Purwokerto kemudian melompat sebagai buruh pabrik Quantum di Batam dan loncat lagi sebagai tenaga pemasaran eh sales dhenk...di Hudaya Sarana Yogyakarta sekarang sejahtera sebagai pabrik anak bekerjasama langsung dengan Allah Ta'alla..Alhamdulillah...smoga hasil anak anak budhe menjadi sholih sholikhah yang bersama mereka bisa selamat dunia akhirat.amiiin..


5.Budhe punya hobi mbaca, masak,retorika serta berorganisasi dan punya prinsip kejujuran adalah segalanya sikap apa adanya itulah kepribadian yang jujur.


6.Budhe paling seneng makanan yang pedhes asin manis dan ga' suka yang asem..hehe...kali aja ada yang ngundang makan-makan ntar lebaran ..huuu maunya ya...hihi...


7. Budhe paling benci dibohongi dan sedih banget...trus punya sifat jelek nich,budhe tu klo' dah seneng ma orang...ati budhe sekalian dikasihkan tapi sekalinya dikecewakan susah sekali memaafkannya...doakan cepet sembuh tabiat ini ya...para sahabat...
8.Budhe paling takut dengan ketinggian...hiii kuatir jatuh gitu,....ah.

9. Budhe blajar ngeblog baru tiga bulan belakangan ini dan masih aja gaptek...mohon pengarahannya bagi sahabat yang berlapang hati sedia berbagi ilmu smoga Allah Ta'alla membalas dengan kebaikan yang banyak.


10.Harapan budhe saat ini smoga kita semua mendapatkan berkah Ramadhan tahun ini dan dapat bersuka cita dihari kemenangan yang Fitri seakan terlahir kembali seperti bayi yang bersih dari dosa.Amiiin...

Aturan mainnya PR ini diteruskan ke sepuluh sahabat blogger gitu ya Mama Shasa... wah...siapa ya...budhe juga bingung nich... mana belum bisa nulis yang didalamnya ada linknya.

Dan job ini budhe jatuhkan kepada :


1.Mba ' Lyla
2.Mba' Ningtyas

3.Bunda Latifah

4..Umi Rafi

5.Mama Kayla

6.Mommy Farah

7.Bunda Ibad

8.Bunda Radhit

9.Nyonyamuda

10.Mama Yasmin
Sementara beres tinggal mo' meluncur ke dapur lagi.Maaf nich...masih belum bisa ngerjainnya...monggo dikerjakan dan maaf banget nich sekiranya nyaru...hihi...nanyain baju dalem ibaratnya eh suruh nginfokan sendiri... makasih ya...
I
Ini bingkisan parsel nyicip dari Umi Rafi beliaunya dikasih khusus oleh Mama Jasmine...makasih ya.... untuk budhe special banget.

11 komentar:

Defi mengatakan...

Alhamdulillah...aku ga dapet PR kaya gini :P ..tapi seneng juga mbacanya, budhe!

Bunda Rierie mengatakan...

wah..budhe sudah mengerjakan prnya... banyak pr makin pinter yaaaa he.he

tyas mengatakan...

tengkyu prnya budheee...
segera dikerjakan....

Shanti Fahlevi mengatakan...

PR dikerjakan!! Bu, itu kok nomernya loncat dari 3 ke 5??

Lyla mengatakan...

wah makasih ya budhe aku dapet PR dari Budhe padahal PR ini mau aku kasih ke budhe hehehe tp malah dah dikerjakan sama budhe :D

Al Rayan & Dimas mengatakan...

cieee...cieee.....cieee ternyata budhe sudah ngarang buku biografi ya ..... mantap tu budhe

^MyRadith^ mengatakan...

Budhe..... bunda ambil PR nya n di endapkan dl y. hi hi hi

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bagus.. dapet nilai 100.. hehehe...mudah2an harapan budhe di nomor 10 terkabul.. amien..

budhe Fakhrun mengatakan...

TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG BRKENAN DENGAN PERKENALAN INI

RAJA GHAZALI mengatakan...

assalammualaikum wr.wb.
jadi budhe pernah tinggal dibatam ya?...
wah nggak disangka-sangka ya, manta karyawan pt. quantum muka kuning ya budhe, saya orang batam nih budhe, salam kompak salam damai semoga budhe selalu sejahtera, dan bahagia selalu dinegeri orang, oya saya baca di artikelnya budhe tadi, budhe di QATAR ya sekarang, saya do'ain ya, semoga sehat dan bahagia selalu dinegeri orang, sekalian selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita menjadi orang-orang yang disayang oleh Allah, selamat lebaran juga ya?... nggak pulang keingdonesia nih.... atau ke Batam.
ia oke deh budhe, sukses selalu ya...
semoga hubungan silahturrahmi ini jangan sampai terputus, dan semoga kita dapat saling bertukar informasi dan berbagi penglaman, amin...

Emi mengatakan...

jd mikir nih....pernah ga ya aku khianati budhe,...??? Takut di benci ma budhe..hehe

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...