Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Senin, 29 September 2008

Begadang Malam Lebaran

Allah...Hu Akbar.Allah...Hu Akbar .Allah....Hu Akbar.La....Ila Ha Ilallah...Hu Allah...Hu Akbar.Allah...Hu Akbar Walillah...Hilkhamd.

Takbir menggema di seluruh penjuru dunia pertanda berlalunya bulan Ramadhan dan menyongsong hari yang fitri...Namun,Hiks...budhe di Qatar sini ga' denger sama sekali suara lantunan takbir dari masjid padahal tetanggaan persis dengan tiga masjid besar...jadi sedih banget...teringat kampung halaman yang tentunya gema takbir terdengar bersautan antar masjid menambah suasana syahdu.



Disini nich...klo' hari besar umat islam malah sepi banget lain dengan hari besar kenegaraan Qatar yang sangat meriah.Habis sholat tarawih malam tadi ada pemberitahuan dari imam masjid klo' ini tarawih terakhir...lho...brati... ya besok dah Ied...hari Selasa 30 September waktu Qatar.Kaget setengah panik waktu pertama denger ya gimana tidak orang sebelumnya di TV diumumkan 1 Syawal hari Rabu 1 September.Ya sudah...langsung dech meluncur ke dapur buat masak lontong,opor ayam,rendang daging,sambel goreng ati syukur aja bahan dah siap alamat begadang nich... tapi masih bisa ngupas bawang sambil posting hihi...sesekali diselingi takbir......Whala...jangan niru Budhe ya...kerjakan satu-satu biar ga' borongan gini...


Sambil nunggu lontong opornya mateng ...duuuh apa ya...maaf nich alurnya jadinya huh...buntu mo nulis apa yang pasti ,Budhe ucapkan : Ied Mubarak...Taqabbalallahu Mina Waminkum,Minal 'Aidin Wal Fa'idzin...Mohon maaf Lahir Batin.Sementara diudahin dulu ya...mo' konsent masak di dapur....sampai jumpa siang nanti sambil menikmati hidangan lebaran bersama ya kue nastar,kue salju,kacang mete,coklat,cake dan lopis tak ketinggalan es koktail siap menyambut.Daaaaagh....
Taraaaaa.... sekarang siap dech... mandi nyicipin hidangan trus siap siap ke kedutaan walaupun lagi berhalangan sholat.









Kartu nyomot punya Bu Ain




7 komentar:

Bunda Rierie mengatakan...

Besokkk lebaraannnnn..duh senengnya budhe n adel... bunda minta thr ya..eh salah minta maaf he.he

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Selamat idul fitri 1429 H, mohon maaflahir dan bathin..budhe.. oprnya dah mateng lum..? minta doong.. hehehe.. aku gak bikin opor budhe.. soale lebaran kedua dah mudik t4 nenek shasa..

Asih Evan mengatakan...

Budhe Met hari raya ya...
Di Qatar duluan lebaran ya/
Bukannya Qatar semenanjung Arab, kok sepi lebarannya budhe, lain kali posting ya about it.

ENDRIYANI mengatakan...

Budhe menu buat lebarannya banyak banget nich!!! Mau dunk...soalnya Saya bingung mau masak apaan???
Met Idul Fitri ya Budhe...Mohon Maaf Lahir Bathin phabila selama ngeblog ama Budhe ada salah-2 kata gitu!!!

Lyla mengatakan...

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya Budhe

Anonim mengatakan...

Hi all. How are you?

Anonim mengatakan...

Delete shis text plz. Sorry

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...