Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Rabu, 27 Agustus 2008

"Perawatan kecantikan alami ala rumahan"


Artikel pindahan dari blog lama :



Siapa sih yang ga' pengin tampil cantik....apalagi bagi kita yang sudah emak- emak dimana kecantikan alaminya sedikit demi sedikit memudar.
Banyak cara jadi pilihan tak sedikit produk pabrikan menjanjikan namun percayalah bahwa kecantikan alami itu hanya bisa dihasilkan dari perawatan dari bahan- bahan yang alami pula.Kita bisa memanjakan diri dengan mempercayakan perawatan kecantikan di salon-salon yang menggunakan produk alami.



Nah ini nich ada cara sehat untuk tampil cantik yang bisa kita lakukan sendiri di rumah.Murah meriah dan dapat sambil ehmmm...yuk kita simak jangan lupa dicoba ya...hasilnya...buktikan ajah....
Pertama..yuk kita bikin Lotion sendiri :
Persiapan ;
kacang almond 50 g
madu 25gr
air 1 ltr
Cara bikinnya :Campur semua bahan di atas kemudian haluskan dengan blender,setelah lembut aduk rata dan diamkan selama kurleb dua jam.Saring dan simpan di lemari es dan setelah dingin usapkan dengan menggunakan kapas pada wajah.Gunakan ramuan ini dua kali sehari dan setelah seminggu lihatlah hasilnya.Jika masih sisa lotionnya buang ajah bikin yang baru O .K....



Kedua.. mari kita membuat Scrub sendiri :
Haluskan pisang kemudian campur dengan gula pasir dan baby oil.... jadi deh tu scrub ala rumahan.Yang ini gunakan seminggu sekali ya....



Ketiga.. yuk bikin Masker :
Satu kuning telor dicampur dengan dua sendok makan susu bubuk lalu kocok merata.Gunakan untuk masker seminggu sekali.



Nah.. setelah perangkat kecantikan alami kita sudah siapkan sesekali kita bisa lho melakukan "Facial" sendiri... begini nich..:
*Bersihkan wajah
*Pengelupasan
Gunakan krim scrub dengan jari jari tangan kita secara lembut ke wajah dan konsentrasikan pada area sekitar hidung serta dahi.Basuh dan keringkan.
*Penguapan
Isi baskom dengan air hangat,celupkan waslap khusus wajah dan peras lembut lalu tekan-tekan ke wajah dua tiga kali.
*Gunakan masker hingga mengering kemudian bersihkan dengan air hangat disusul air dingin.
*Beri lotion pelembab.
Untuk tampil cantik alami tanpa mik'up ga' harus mahal kant......

4 komentar:

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

wah tips nya ok banget neh, mo coba aahhh... happy ramadhan budhe

Bunda Rierie mengatakan...

tipsnya ditambah banyak senyum dan ketawa...jadi maniessss dech..(kaya bunda..ge-er..nich)

Herdin O. T. mengatakan...

Kalo buat aku cocok ga ya.. biar aku jadi cantiq... hehe..

Budhe... memang address budhe masalah ya.. selama seh ini aku bisa tembus..

Link Budhe juga dah aku ganti ke address ini... beres deh pokoke..

Long Ai Tian mengatakan...

yang alami lebih ok kok.....

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...