Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Minggu, 31 Agustus 2008

"Delapan bulannya Adel"

Hari ini Sabtu 30 Agustus 2008 Adel genap delapan bulan ya dah tambah besar tumbuh sehat Alhamdulillah... Adel lagi belajar jalan dan Ibu dah cape' melayani titah sedangkan Kakak juga punya kesibukan sendiri jadi jarang nemenin dia.Kalau Mas wah jangan harap deh ga' ngisengin aja dah beruntung banget untuk Adel.
Akhirnya inisiatif Ayah yang diam-diam ngebeliin baby walker supaya Adel krandangan sendiri.Adel seneng dan kelihatan girang dengan mainan barunya.Ya sudah kebeneran juga sih jadinya saya ga' streng mendampinginya dan bisa disambi ngenet hehe...
Ayah kakak dan mas sudah pulas tidur tapi Adel masih aja asyik main tapi syukurnya ini anak beneran ga' ngrepotin ortu Alhamdulillah... jadi kado dan merupakan anugerah terindah yang Allah swt berikan pada kami.Klo' dah cape' dia bakal tidur sendiri. Sama sekali tidak rewel.Namun jangan lihat pas tiba waktunya makan,wadhoh...ampun....gegernya ga' ketulungan,susah banget untuk makan syukur aja berat badannya tak berkurang.Walaupun masih digigitin atau pun masuk mulut, adel suka juga mainan buku dan sering kasih komentar Ugh ugh!!! atau Pah pah!!!!.... jika gambarnya menurut dia menarik.Smoga di delapan bulan pertamanya ini Adel tambah aktif dan sehat serta tentu saja mandiri berkarakter.Amiiin....

9 komentar:

Shanti Fahlevi mengatakan...

Met Ulang bulan Adel.. hari ini Latifah juga 7 bulan.. semoga cepat bisa seperti Adel.. amin..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Adel.. tambah pinter ya sayang... cepet bisa jalan.. biar bisa main kejar2an ama kakak and masnya..

budhe Fakhrun mengatakan...

Makasih Bunda dan Mama atas koment nya.
Amiin...amiiin.. smoga kita mampu menjadi ibu yang baik bagi putra-putri kita.

Lyla mengatakan...

met puasa ya... semoga amal ibadah kita lebih baik dan diterima Allah SWT. Amin...

Lyla mengatakan...

budhe link blognya salah tuh aku susah banget masuk ek blognya budhe hiks hiks

Bintang mengatakan...

met 8 bulan yah buat dek adel..dulu farrell abis ultah 1 thn eh besoknya bisa jalan..

Herdin O. T. mengatakan...

Waduh.. selamat ya Budhe buat DD Adelnya, sudah 8 bulan.. moga makin pinter neh kaya mamanya...

Walau puasa tetep semangat ya Budhe..

umi mengatakan...

budhe...maaf baru bisa mampir nih, gak sempet buka kompi..buat dd adel cepet jalan ya..nanti balap lari di corniche ma rifqi and latifa ;)

Bunda Rierie mengatakan...

met ultah adell...bunda kangen nich..cup..cup..muach....

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...