Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Sabtu, 23 Agustus 2008

"Cara sehat praktis murah melangsingkan badan"

Pindahan dari blog lama



Lebih dari alasan kecantikan,kenyamanan serta kesehatan "badan langsing" merupakan dambaan bagi sebagian diantara kita kaum wanita baik para gadis maupun yang sudah emak-emak macam saya.



Ya kita tentu sependapat bahwa kegemukan identik dengan berbagai macam ancaman penyakit seperti tekanan darah tinggi,struk,jantung dan lainnya.Namun yang krasa dan kelihatan adalah timbulnya selulit hmmm.... gemes nyebelin buanget.



Untuk yang punya banyak uang sih bisa saja pergi ke pusat-pusat kebugaran atau fitness center yang biasanya melayani terapi pembentukan tubuh.Atau membeli produk-produk makanan diet,obat-obat pelangsing bahkan sekarang ini ada usaha totok selain metode akupuntur untuk program pelangsingan.



Hasilnya..... ya ga' ngerti deh secara saya belum pernah je dan jangan pernah soale muahal.Kalau ada yang murah meriah sekaligus aman serta gampang napa pilih yang itu...ya kant..
Lagi-lagi disini saya menawarkan hayo-hayo..... kaya'jualan ajah untuk melakukan perawatan ala rumahan alias ngracik sendiri dari bahan alami.Percayalah...sehat bersih serta bugar semangat beraktifitas adalah "cantik"itu sendiri bagi kita wanita.



Inilah resep andalan saya kalau perut sudah mulai mblenduk bukan karena hamil :
#2 sdm teh serbuk diseduh dengan segelas air mendidih.
#Saring air teh itu ke dalam cangkir dan beri satu buah perasan jeruk nipis.
#Minum sari jeruk teh ini selagi masih hangat tiga kali sehari diantara waktu makan.
Insya Allah dalam waktu seminggu aja jika rutin minumnya bisa menurunkan berat badan hingga "2 kg" wah masa sih...ya jadi ntarnya pembuangannya lewat air seni (bakal beser tuh) serta keringat.Trus wajah jadi halus lembab gitu..



Tentu saja reaksi terhadap masing-masing orang berbeda tapi beneran bagi saya keluarga kerabat dan beberapa teman resep ini manjur banget.
Efek sampingnya coba deh tanya ke ahlinya ya infonya sih bahwa teh menyehatkan namun jika berlebihan dapat mengeringkan rahim serta ginjal.Solusinya barengin dengan banyak minum air putih ya...



Yang menyenangkan nich selama proses pelangsingan dengan ramuan jeruk teh itu kita bebas makan apa aja seperti biasa tanpa berpantang.
Ramuan ini tidak cocok untuk penderita sakit magh,orang hamil juga yang sedang menyusuhi.
Ada lagi nich resep langsing lainnya yaitu minum jus delima muda yang dicampur gula kristal (gula batu).Untuk ramuan ini jangan minum kebanyakan karena bisa jadi kurus banget kaya' temen saya dulu sampai susah nggemukin lagi.Ini andalan ibu waktu masih guendut.



Banyak sih resep lainnya tapi kami percayakan yang itu ajah,selamat mencoba ya...hidup sehat cantik langsing energik.O.k....

4 komentar:

mama kayla mengatakan...

Wah..mama Adel..pastinya langsing banget ya sekarang ?boleh juga tuh tipsnya buat saya he he. kalau sempet aku coba yah. tapi aman gak ya buat lambung .
Makasih

sehat cantik mengatakan...

Terima kasih atas infonya...

Anonim mengatakan...

buy ativan dosage of ativan for anxiety - ativan overdose icd-9

Anonim mengatakan...

http://technologiesuae.com/#use can xanax make anxiety worse - xanax bars 56 65

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...