Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Sabtu, 23 Agustus 2008

"AADS" ada apa dengan senyum......

Senyuman sebagaimana kita ketahui dapat menambah daya tarik serta memperbaiki penampilan bagi setiap orang baik bayi, anak-anak,remaja,orang tua bahkan kakek-kakek dan nenek-nenek yang sudah kempong perot keriputan.Ya pokoknya senyuman yang tulus akan kelihat indah dan menyejukkan.
Orang yang murah senyum eh apa bedanya ya dengan yang senyumnya murah...ah anggap sama aja deh biasanya ni awet muda trus udah gitu tidak gampang terserang penyakit.Beda sama orang yang pelit senyum hobinya cemberut sering ngomel mulu biasanya kelihat lebih cepet tua.Setuju.... akuur....
Senyuman yang diberikan dengan penuh ketenangan,tentu akan meluluhkan kemarahan orang.Mari kita biasakan untuk memberi sehingga menerima senyuman saat berpaasan di jalan,,bertelephon, berkomunikasidengan siapa aja.Namun perlu diingat jangan senyum-senyum sendirian ya...ntar dikira anu lagi..hehe..
Selain senyum tulus yang insya Allah mendatangkan pahala,yaitu senyum dari hati terdalam untuk membahagiakan orang lain. ada nich senyuman yang lain diantaranya :
Senyum egois :
Yaitu senyuman yang tidak bersahabat dan lahir dari rasa dendam bergemuruh.Orang yang melihatnya akan merasa ikut teriris hatinya.
Senyum menggoda :
Yaitu senyuman nakal yang bertujuan memperdayai lawan jenis untuk suatu perbuatan yang dapat menjerumuskan seseorang ke dalam kemaksiatan.
Senyum tegar :
Yaitu senyuman yang menghiasi orang yang berwibawa karena sukses melewati musibah yang berat.
Senyum tabah :
Yaitu senyuman yang muncul dari orang yang sedang menghadapi suatu musibah tanpa mengeluh sedikitpun.Senyum yang ini juga menyejukkan bagi orang yang dekat dengannya.

4 komentar:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wauw.. si budhe pinteran aja deh posting tentang senyum.. Senyum memang punya sejuta makna ya budhe..

tyas mengatakan...

waaa.. hobbyku tuh senyum looh..
kalo liat yg di blogku itu malah over senyum alias nyengir.. hehe..

Rierie mengatakan...

budheeeee.... bunda senyum-senyum sendiri..... blognya okeeeeeh dech..... sipppp.... adel lagi ngapain? senyum2 juga liat bunda yachhh

arsyadindradi mengatakan...

Perkara senyum aku hobinya. Biar sendirian tetap aku senyum. Senyum sepanjang hari sampai senyumsenyum nyengir di muka kaca uekekekkok

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...