Rumah budhe

"Marhabaaan... Terima kasih Telah Berkunjung Dan Silahkan Tinggalkan Komentar ...."

Selasa, 04 Mei 2010

Kangeeeen......

Maafkan jika saya dianggap lalai menjaga dan memelihara persahabatan kita temaaaaans......
Saya sangat dan sangat sedih mesti jauh dari aktifitas dunia maya yang merupakan hiburan juga suplement batin bagi saya.

Heach... hampir setaun mandheg tanpa berita.Maafkan pula karna alasannya tak dapat terurai disini.Saya tetep disini bersama kalian tidak kemana mana, namun saat saat ini waktu saya mang lagi dikontrak secara full oleh keluarga untuk tidak nongkrongin inet kecuali hanya beberapa kejap mata.(sedang lebih disayang )


Ini sementara ya suatu saat saya ingin aktif kembali merengkuh sahabat semua ...sungguh saya kangeeeeen banget mendulang lagi kebahagiaan itu menyapa dan disapa dengan tawa,senyum dalam nikmatnya gendu gendu rasa kroyokan hihihi...

Saya sangat takut serta teramat khawatir smua terlambat dan kehilangan permata ukhwah karna kesibukan saya yang lain.

Oh tidak!...Jangan tinggalkan saya temaaans... ku mohon....
Kalian smua merupakan cahaya yang menerangiku ketika ku gelap hati,membuatku riang saat kususah,menentramkan lagi menyejukkan dikala saya gundah.Poko'nya berarti banget,kalian smua para sahabat tetap lekat dalam ingatku.

Ya Allah.....tambahkanlah rasa syukur ini atas segala nikmat kawan kawan baik lagi mulia yang hamba mencintai mereka karenaMu.Rekatkanlah hati hati kami dalam naungan kasih sayangMu.Ampunilah hamba karna khilaf dan Engkau maha tau,bukan maksud hati ini mengabaikan mereka.Luaskanlah pintu maaf mereka untuk hamba smoga Engkau permudah segala urusan hamba.Amien ya robbal 'alamien....span class="fullpost">

3 komentar:

PRof mengatakan...

Akhirnya engkau kembali Budhe....Jangan menghilang lagi ya....

Kalbu mengatakan...

Teman adalah aset yang tak pernah terdepresiasi nilainya.....teman sejati selalu menunggu..., menjabat dalam eratnya hati....

Keke Naima mengatakan...

sy masih setia kok nemenin budhe :)

Tulisan budhe lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...